Tak Kenal Nikita Mirzani, Tessa Mariska: Waktu Saya Jadi Artis Dia di Mana?

Altov Johar | 4 April 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tessa Mariska tak mengenal sosok Nikita Mirzani. Selama ini ia hanya mengetahui Nikita lewat cerita-cerita teman karena sensasinya. Setelah melihatnya, Tessa pun memiliki penilaian sendiri terhadap Nikita. Apalagi Nikita mengancam akan memenjarakan anaknya.

"Jadinya saya, yang mana sih? Oh ini, iya ngomong kayak orang stres ya. Pendapat saya lo ya, dan pendapat teman-teman saya lo ya," ujar Tessa Mariska di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

"Wajar kalau pendapat saya, kayak dia ingin unjukin, gue artis hebat begini, begini, begini. Orang semua salah jadi disenggol sama dia, tapi enggak boleh balik nyenggol, itu yang saya lihat. Memangnya kita patung yang udah lu senggol, yang udah lu obrak-abrik, enggak nyenggol elu," lanjut Tessa.

Sebelum perseteruannya mencuat, Tessa mengaku tidak mengenal Nikita Mirzani. Bahkan saat masih aktif di dunia hiburan, Tessa tak tahu di mana rimbanya sosok Nikita. "Saya enggak kenal. Waktu saya jadi artis, dia di mana? Lagi ngamprak kali, di mana-mana kali. Enggak tahu saya," imbuhnya.

Bukan hanya dirinya, menurut Tessa, banyak yang geram dengan sikap Nikita. Ia pun mengimbau Nikita menghormati proses hukum, karena kasus ini sudah dilaporkan anaknya ke polisi.

"Jangan terus mancing-mancing, kata-katanya mancing-mancing terus di televisi lo, kan itu enggak bagus dilihat orang. Ngapain sih? Mau nunjukin kalau dia hebat, mau nunjukin kalau dia kuat banget. Oke kita tes sampai di mana kehebatan lu, sampai di mana kekuatan lu. Gue pribadi, lu pribadi, mari kita perang," pungkas Tessa.

Perseteruan ini bermula dari komentar Anggie Jhovany yang merupakan anak Tessa Mariska di Instagram Nikita Mirzani. Tak diterima dikomentari, Nikita mengancam memenjarakan anak Tessa Mariska ke penjara. Tak merasa nyaman, putri Tessa tersebut kemudian melaporkan janda dua anak itu ke Polda Metro Jaya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait